Categories : Pria Ideal

 

Sepanjang usia cara membesarkan penis minggu  manusia selalu siap untuk menebus setiap kurangnya pengetahuan dengan kombinasi intuisi, deduksi, observasi dan penemuan langsung yang biasanya disebut mitos. Mitos adalah cerita yang didasarkan pada tingkat tertentu pada apa yang orang-orang mengerti dari fakta-fakta sebelum mereka. Tujuan mereka adalah untuk mengisi kesenjangan baik dalam pengetahuan atau moral.

Sebuah contoh yang baik dari mitos yang tersebar luas yang tidak memiliki dasar yang nyata dan dimaksudkan untuk menegakkan jenis tertentu perilaku adalah pepatah lama yang mengatakan bahwa masturbasi membuat pria buta. Bahkan seorang dokter Swiss Samuel-Auguste Tissot mengatakan pada tahun 1760 bahwa hasil penelitiannya membuktikan bahwa masturbasi menyebabkan penurunan jelas kekuatan, memori dan bahkan alasan, penglihatan kabur, semua gangguan saraf, melemahnya cara merawat penis  organ seks gangguan nafsu makan, sakit kepala dan sejumlah besar gangguan lain. Tak usah dikatakan bahwa kebanyakan pria yang hidup hari ini tahu lebih baik daripada untuk percaya bahwa.

Tapi dewasa laki-laki sendiri tidak luput rasa takut yang mitos seharusnya dimasukkan ke dalam jiwa mereka. mitos yang tersebar luas lain mengklaim bahwa kurangnya seks selama periode waktu yang lebih lama tentu akan menyebabkan penis atau testis menyusut. Namun, baik penis maupun testis ukuran sama sekali tidak terkait dengan frekuensi sesi seks atau apa pun semacam ini.

Lain semua-waktu favorit adalah serangkaian mitos yang menghubungkan ukuran penis dengan yang bagian lain dari tubuh, biasanya tangan atau kaki. Sekali lagi, tidak ada bukti ilmiah yang ukuran penis berkaitan dengan yang setiap bagian dari tubuh. Sebenarnya, studi yang dilakukan oleh para ahli menemukan korelasi lemah di sebagian besar antara ukuran penis dan ukuran kaki pria. Ini berarti bahwa aturan yang baik untuk, mungkin, satu orang dalam seratus.

mitos kurang dikenal juga memiliki fans mereka. Beberapa cara membesarkan kontol yang alami orang berpikir bahwa air minum dapat membantu memperbesar penis, yang tidak benar. Sementara otot-otot lain dalam tubuh dapat tumbuh dalam ukuran dengan bantuan oksigen ekstra dan air disampaikan oleh suplemen atau pil, hal ini tidak terjadi dengan penis. Jaringan spons-seperti yang disebut Corpora Cavernosa tidak dirancang untuk menahan darah atau cairan lainnya secara permanen, tetapi hanya selama rangsangan seksual terjadi.

Sementara penis latihan pembesaran berbagi beberapa fitur dengan teknik bangunan tubuh biasa, menambahkan air untuk mendapatkan ukuran tidak di antara mereka. Penis latihan kerja dengan memaksa sel-sel yang membentuk jaringan penis untuk tumbuh dalam jumlah, menggunakan mekanisme tubuh sendiri beradaptasi dengan tekanan eksternal. Laju proses pembesaran dapat ditingkatkan dengan bantuan pil pembesaran penis yang meningkatkan aliran darah ke daerah genital dan pastikan produksi testosteron oleh tubuh adalah pada tingkat yang tepat.

Intinya adalah, tentu saja, bahwa tidak ada yang harus menempatkan saham apapun dalam mitos. Sebagian besar dari mereka mendistorsi fakta-fakta untuk mencapai akhir tertentu dan tidak dapat dipercaya. Jika Anda tidak yakin tentang efek bahwa beberapa hal atau lainnya memiliki ukuran penis Anda atau kehidupan seks, maka itu lebih baik untuk meminta seorang profesional, sebaiknya dokter. Dengan cara ini Anda akan menemukan bahwa banyak mitos tentang penis hanya itu: mitos.


Tags :

error: Content is protected !!